Sabtu, 03 Februari 2018

Kembali ng-Blog

Februari 03, 2018 // by M Faqih Dulqarnain // No comments

Backstreet ng-Blog lagi

Posting pertama pada blog yang sudah lama tidak diurus.
Perkenalkan, nama saya Muhammad Faqih Dzulqarnain. Saya ingin bercerita sedikit pada posting pertama ini, Sebenarnya blog ini adalah blog lama saya yang tidak pernah saya urus. Sejak zaman dulu kala selalu berniat mengisinya, namun selalu ada saja hal yang membuat niat tersebut jadi tidak terlaksana. Hingga bisa dibilang blog ini jadi berdebu, jadi banyak sarang laba-laba, kusut, dan hampa. Hahaha... :)

Namun kali ini, akan kembali saya coba untuk mengisi blog ini. Blog ini akan saya isi dengan berbagai informasi seputar dunia komputer, program komputer, tips-tips dan segala informasi yang saya dapatkan dikehidupan pribadi saya atau kehidupan kuliah dan kerja saya. Selain informasi tersebut, konten pada blog ini juga akan saya isi dengan cerita-cerita kehidupan saya dan tempat saya mencurahkan pendapat saya tentang kejadian populer yang sedang terjadi.

Kritik dan saran sangat saya butuhkan untuk menjadi bahan diskusi kita bersama. Sekian posting pertama ini, dan mari mengikuti blog ini dan tunggu posting menarik yang akan tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar